Wednesday, March 25, 2020

Self Isolation Tetap Semangat Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



Di tengah serangan COVID-19 saat ini, tak ada yang dapat kita lakukan selain mengikuti himbauan pemerintah untuk mengisolasi diri. Pandemi ini membuat hampir semua lini kehidupan terhambat sehingga segala aktivitas harus dilakukan di dalam rumah. Untuk teman-teman yang terbiasa ngantor, pasti awalnya mengalami kesulitan akibat perubahan suasana dan sistem kerja berubah drastis.

Apalagi, si kecil juga harus mendapatkan perhatian karena kegiatan sekolah pun harus dipindah ke rumah. Anak-anak mendapatkan tugas yang tak sedikit dari pihak sekolah. Tak jarang, mereka sulit sekali kita arahkan untuk mengerjakan tugas. Di samping itu, pandemi bisa jadi sebuah hal yang menakutkan bagi sebagian orang. Pasalnya, masa inkubasi virus yang cukup lama dan mudahnya penularan membuat kita cemas berkepanjangan. Hmm, kondisi ini bisa jadi menguras tenaga serta pikiran. Alhasil, kita menjalani hari dengan rasa tak nyaman dan mengalami bad mood.

Padahal, sebenarnya banyak hal yang dapat dilakukan setelah mengerjakan pekerjaan kantor selama menjalani self isolation. Kita bisa tetap produktif dan beraktivitas bersama anggota keluarga lain meski hanya berada di rumah dengan melakukan beberapa aktivitas berikut:
Reading
Di samping dapat menambah wawasan, kegiatan ini juga bermanfaat sebagai hiburan. Kita juga dapat membacakan cerita untuk si kecil. Pergunakan kesempatan ini untuk meningkatkan bonding dengan anak.
Decluttering
Rumah adalah tempat yang dianggap paling nyaman setelah beraktivitas. Namun, akibat kesibukan yang padat, selama ini kita tak banyak memiliki waktu untuk menata rumah. Hempaskan barang-barang di rumah yang sudah tak digunakan. Semua penghuninya pun akan merasa nyaman.
Gaming 
Manfaatkan waktu self isolation ini untuk bermain bersama keluarga. Kita dapat mengajari anak berbagai hal melalui permainan sehingga tak perlu merasa berat mendampingi mereka untuk belajar di rumah.
Gardening
Berkebun akan mendorong munculnya jiwa kreatif kita dalam mengelola tanaman pada lahan. Kegiatan sederhana ini juga dapat membuat kita lebih dekat dengan alam sehingga lebih bahagia dan sehat pastinya.
Stretching
Lakukan peregangan untuk menjaga kebugaran tubuh. Kegiatan ini dapat dilakukan sembari berjemur di bawah sinar ultraviolet B bersama si kecil.
Filtering 
Sebaiknya, kita menyaring berita yang beredar di media sosial. Pasalnya, terkadang artikel tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Akibatnya, kita akan bertambah panik dan stres setelah membaca informasi tersebut. Carilah berita seputar pandemi pada situs yang dapat dipercaya.
Watching
Kegiatan yang satu ini cocok banget untuk teman-teman yang mengklaim diri golongan kaum rebahan. Tak ada yang lebih seru selain nonton streaming film favorit sembari leyeh-leyeh, hehe.

Tanpa disadari, hal tersebut dapat meningkatkan quality time bersama si kecil, mengurangi stres, serta meningkatkan gairah melawan pandemi. Teman-teman, masih banyak kegiatan sederhana yang dapat dilakukan selama self isolation.

"Etapi, gimana nih, sebagai perempuan kita juga perlu treatment, kan?" Eitt, jangan keburu khawatir, ya. Urusan perawatan diri sekarang enggak perlu keluar rumah, loh. Yup, ada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang siap memanjakan tubuh kita dalam sekejap. 


Mengapa Harus Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash?
Vitalis Perfumed Moisturizin Body Wash mengandung high quality moisturizer sehingga tidak membuat kulit kering meskipun berkali-kali mandi. 
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mengandung aroma parfum yang elegan dengan beberapa varian. Tubuh serasa mandi wewangian dengan parfum yang tahan lama. 
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mengandung nutrisi yang diperlukan tubuh sesuai varian yang diperlukan konsumen. 
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash diproduksi oleh PT. UNZA VITALIS, produsen terpercaya untuk produk perawatan kulit serta fragrance dengan merek ternama.  
Produk ini mudah didapat, baik secara offline maupun online dan tersedia dengan harga terjangkau.  

Mandi lebih bersemangat ditemani Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Omong-omong soal Vitalis, yang ada di ingatan teman-teman pastilah produk parfum dengan aneka varian. Nah, kini keharuman parfum tersebut bisa kita rasakan dalam bentuk sabun cair. Wow, sewangi apa, ya, body wash ini?

Berkenalan dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 
Teman-teman, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini terdiri atas tiga varian yang kandungannya dapat disesuaikan dengan jenis kulit dan favorit kalian.

VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH WHITE GLOW


white glow
Body wash ini dikemas dengan botol warna pink. Sesuai dengan namanya, varian sabun cair ini bermanfaat untuk membuat kulit lebih cerah dan halus. Pasalnya, sabun cair ini dilengkapi dengan ekstrak licorice dan susu. Teman-teman, perlu diketahui bahwa manfaat licorice atau akar manis ini sangat baik untuk kesehatan kulit, di antaranya adalah vitamin B5, B1, B3, dan vitamin E yang akan menutrisi kulit. Bahan ini juga mengandung antioksidan tinggi yang akan melindungi kulit dari paparan sinar UV. Sedangkan susu juga dapat merangsang peluruhan kotoran. Kulit pasti akan makin memikat dan bersih.

Aroma parfum dalam sabun: 
Friuty cherry dan raspberry, wangi lembut marshmallow & gardenia, dikombinasikan dengan woody & suede yang natural dengan aroma glamour dan long lasting.

Ingredients:
Aqua, Sodium Laureth Sulfath, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxid, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Potassium Chloride, BHT, Etidronic Acid, Propylene Glycol, Tetrasodium EDTA, DMDM Hydantoin, Sodium Metabisulfite. Glycyrrizha Glabra Root Extract, Hydrolyzed Milk Protein.


VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH FRESH DAZZLE


fresh dazzle

Body wash ini dikemas botol berwarna hijau. Varian ini mengandung ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau yang memberikan manfaat untuk skin refreshing agar kulit terasa segar, halus, dan lembut. Manfaat kandungan jeruk ini adalah memperkuat lapisan terluar kulit sehingga menjadi halus dan cerah. Teh hijau sangat kaya polifenol sebagai anti peradangan dan vitamin E yang berkhasiat menjaga kelembapan kulit. Ini dia Vitalis Body Wash favoritku!

Aroma parfum dalam sabun:
Wangi buah bergamot, floral bouquet, dan musk amber yang elegan. Harum aromanya dapat menaikkan suasana hati dan membuat rileks.

Ingredients:
Aqua, Sodium Laureth Sulfath, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxid, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Potassium Chloride, BHT, Etidronic Acid, Propylene Glycol, Tetrasodium EDTA, DMDM Hydantoin, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Butylene Glycol, Citric Acid, Potassium Sorbate, Cl 42090, Cl 19140.


VITALIS PERFUMED MOISTURIZER BODY WASH SOFT BEAUTY 


soft beauty

Sabun cair ini dikemas dalam botol berwarna ungu. Body wash ini diperkaya kandungan alpukat dan vitamin E. Sudah pada tahu, kan? Buah alpukat memiliki kandungan vitamin A, B1, B2, B3, dan C serta asam lemak tak jenuh yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Tubuh akan terjaga kelembapannya dan senatiasa lembut serta elastis.
Halodoc

Aroma parfum dalam sabun:
Diawali wangi Fruity aldehydic, rose & violet, lalu diakhiri aroma kekayuan tonka bean sandalwood premium.

Ingredients: Aqua, Sodium Laureth Sulfath, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxid, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Potassium Chloride, BHT, Etidronic Acid, Tetrasodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Persea Gratissima Fruit Extract, Propylene Glycol, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 60730.

Kemasan sabun cair Vitalis ini cukup praktis karena dilengkapi tutup fliptop yang mudah digunakan. Di samping itu, produk ini juga dilengkapi kemasan refill-nya. Untuk lebih detailnya, kalian bisa mengunjungi akun Vitalis via:
Facebook: Pesona Vitalis
Instagram: @PesonaVitalis
Twitter: @PesonaVitalis
Website: www.pesonavitalis.com
Hmm, si Adek juga pingin ngrasain sensasi mandi parfum, hehe

Teman-teman, aroma wewangian sejak dahulu dipercaya mampu mengurangi stres serta mengubah mood. Dengan menghirup wewangian yang menyenangkan, sistem saraf di otak kita akan terangsang untuk memproduksi hormon serotonin yang dapat memperbaiki suasana hati. Mandi menggunakan Vitalis Body Wash ini pasti akan membuat kita semakin bersemangat menjalani self isolation yang terkadang membosankan. 

Ketika kita mengubah rumah menjadi sebuah kantor dan sekolah, pasti kondisi dapat menjadi rumit. Namun, stay at home bukanlah slogan semata. Hanya dengan cara tersebut kita akan memutus mata rantai pandemi. Marilah mengelola emosi kita dengan cara-cara yang baik dan mendekatkan diri kepada Allah Swt.



Salam, 


61 comments:

  1. Dengan wangi aroma therapinya yang sangat luar biasa bikin tetap semangat ya mbak mau dong

    ReplyDelete
  2. Self quarantine bukan artinya males mandi ya kalau ada Vitalis. Malah tetep happy karena mandi parfumnya

    ReplyDelete
  3. Cocok banget ya disituasi sekarang. Aromanya pasti tambah bikin rajin mandi. Badan wangi,bersih,bye bye virus. Ehh bisa dipake anak2 juga ya...

    ReplyDelete
  4. Kalau dulu jaman nggak ada badai seperti sekarang, akhir pekan Yuni paling malas mandi. Paling rebahan aja, sambil nonton.

    Tapi ketika badai ini datang, Yuni kudu mewajibkan diri mandi sekali pun kegiatan cuma rebahan di kosan.

    Ngeri euy...

    ReplyDelete
  5. Wah lucu, si adek mandi pakai sabun Vitalis juga 🤭. Cocok untuk pria juga ya mbak sabunnya biar sama-sama wangi di rumah 😍🤭👍

    ReplyDelete
  6. Aku udah coba dong dan ternyata ya aku sukaaaaaaa banget ama wanginya. Enak ikh terus tahan lama. Kulit aku juga jadinya lembap. Aku suka semua variannya. Mendadak ngerasa seksi aku abis pakai sabun mandi vitalis hahahah 😂

    ReplyDelete
  7. Nah gini baru bener. Jangan sampai isolasi mandiri malah keluarnya kucel dan bau ya mbak.

    ReplyDelete
  8. aku juga udah nyobain 3 varian ini cuman penasaran napa ya yang pink gak warna pink aja sabunnya hehe

    ReplyDelete
  9. Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ga ada duanya ya ..wangi parfumnya premium banget sudah itu tahan lama wangi parfumnya jadi ga perlu semprot parfum deh hehe

    ReplyDelete
  10. Setuju, kelola emosi untuk hadapi pandemi. Menyegarkan diri dengan Vitasis pas banget ini. Biar jiwa raga fresh lagi

    ReplyDelete
  11. Mandi wewangian asikkk ya mba. Aku suka yg white glow, harumnya lembut dan awet. Bener-bener mandi parfum nih
    ..

    ReplyDelete
  12. Jangan sampai deh selama di rumah malah malas mandi, udah ada solusinya pakai Vitalis Body wash

    ReplyDelete
  13. Dijamin ma di pake Vitalis bakal lebih seger, yaa. Dan wnaginya itu, loh. Kayak habis pake parfum, padahal cuma mandi doang.

    ReplyDelete
  14. Vitalis agaknya jadi salah satu teman setia perempuan ketika karantina diri di rumah di musim virus ini yaaa mba.

    ReplyDelete
  15. Wabah Corona memang mengubah kebiasaan kita ya mbak...dari yang lebih menghabiskan aktivitas diluar rumah sekarang berganti di rumah saja. Dan semuanya harus terselesaikan dari rumah. Awalnya susah memang namun lama kelamaan jadi terbiasa. Aku juga pakai Vitalis body wash sebagai pereda stres dan mengembalikan mood menjadi lebih baik agar pekerjaan yang harus terselesaikan dari rumah hasilnya akan memuaskan sama seperti waktu kita kerja di luar rumah.

    ReplyDelete
  16. Karantina di rumah agar cepat memutus mata rantai si virus dan semoga Ramadhan tahun ini bisa sitemui seperti tahun-tahun sebelumnya.

    Mandi baik untuk mengembalikan kebugaran, apalagi jika dengan wangi yang sesuai, seperti dengan wangi yang dimiliki oleh varian dari Vitalis body wash ini, waktu di rumah bersama keluarga menjadi sesuatu yg bermanfaat.

    ReplyDelete
  17. Stay at home itu cara yang bisa kita lakukan untuk membantu paramedis dan pemerintah menghadapi covid19. Memang sih di awal masa dirumahaja banyak yang harus disesuaikan supaya semua pekerjaan selesai.

    ReplyDelete
  18. saya pun sudah coba mandi pakai vitalis, memang bener-bener wangi sih. Berasa mandi pake parfum

    ReplyDelete
  19. terasa segar dan wanginya setelah mandi dengan vitalis body wash

    ReplyDelete
  20. Sekarang kalau stay di home aja jadi pengen mandi mulu ni pakai vitalis body wash biar segar dan wangi setiap hari

    ReplyDelete
  21. Kalo lagi me time aku suka mandi lama-lama. Dan skr ada Vitalis makin seneng mandi dong, aku pake varian fresh Dazzle.

    ReplyDelete
  22. Selalu semangat dong apalagi sudah mandi pakai vitalis perfumed moisturizing body wash segernya awet banget.

    ReplyDelete
  23. Aq klo ngehirup aromaavitalis body wash yg warna ijo juga kayak langsung fresh gitu

    ReplyDelete
  24. Si Adek aja sampai nyobain ya Mba. Emang seger banget wanginya mewah, beneran mandi parfum.

    ReplyDelete
  25. sabun mandi... tapi manfaatnya gedeee dan bikin harum seharian. sukaaa

    ReplyDelete
  26. Wiwin | pratiwanggini.netMarch 28, 2020 at 12:08 PM

    Iya nih, mindahin kerjaan ke rumah tidak semulus dikerjakan di kantor. Baru mau fokus sebentar aja anak saya (2,5 tahun) udah minta ditemani main hahaha.. But it's OK, ada Vitalis body wash yang bisa bantu ngademin pikiran, dengan mandi tentunya :)

    ReplyDelete
  27. Bener kak.. selama masa isolasi kita manfaatkan waktu sebaik-baiknya di rumah, salah satunya mandi parfum Vitalis Perfumed Body Wash ya.. hahaha...

    ReplyDelete
  28. Mumpung punya banyak waktu dj rumah di puas2in deh tuh me time mantep mandi parfum pake vitalis

    ReplyDelete
  29. Klo anakku yg kecil bolak balik minta cium wangi nya si vitalis body wash ini

    ReplyDelete
  30. Bener banget, isolasi diri kan bosennya minta ampun lama2. Mandi pake sabun baru yg wanginya semerbak bisa jd kunci

    ReplyDelete
  31. Saya sudah coba ketiga varian Vitalis Body Wash yang semuanya menghadirkan kesegaran lantaran wanginya

    ReplyDelete
  32. Saya sudah mencoba ketiganya tapi kalau saya sukanya yang pink soalnya wanginya tuh enak

    ReplyDelete
  33. Pake sabun vitalis, udah wangi ala parfum mahal. Tahan lama jugaaa...

    ReplyDelete
  34. Benar mba, saya juga suka dengan sabun vitalis ini. Wanginya kalem bikin relaks. Sehari-hari juga wanginya nempel banget. Betah mandi lama-lama dengan Vitalis

    ReplyDelete
  35. Work From Home memang makim sibuk ya Mbak. Malah ada teman curhat, harusnya jam kantor mulai jam 8, tapi jam 6 pagi sudah dikasih tugas sama Pak Bos, haha

    Biar WFH makin lancar mandi dulu biat seger. Pakai sabun Vitalis mandi parfum yang wanginya tahan seharian��

    ReplyDelete
  36. Paling happy kalau bisa beberes sama masak, apalagi di situasi kaya gini. Mesti banyak2 melakukan hal yang asik biar ngga stress. Mandi juga bisa ngilangin stress. Karena abis mandi itu kan bawaannya jadi segar.

    ReplyDelete
  37. Seneng yaa sekarang mau merawat diri nggak perlu jauh2 ke luar rumah. Cukup mandi pakai vitalis.

    ReplyDelete
  38. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    ReplyDelete
  39. Wangi vitalis body wash ini emang kaya parfum mahal sih ya...

    ReplyDelete
  40. Aku juga pake sabun mandi dari Vitalis ini, paling favorit sama yang hijau, aroma teh hijaunya nenangin dan ngilangin stres

    ReplyDelete
  41. Si hejo fresh dazzle paling ku suka

    ReplyDelete
  42. Anakku juga suka mandi parfum pake vitamin nih mbak, wanginya enak katanya

    ReplyDelete
  43. yap daripada stress self isolation karena lagi wabah begini, mending mandi ya jadi seger dan wangi pastinya jadi makin happy meski di rumah aja

    ReplyDelete
  44. Wah dirumah aja emang asik banget kalo mandi Vitalis. Apalagi white glow, baunya segar dan gak nyegrak hehe. Jadi betah berlama lama di kamar mandi :))

    ReplyDelete
  45. Banyak yang suka sama fresh Dazzle sepertinya; anak dan suamiku pun suka. 😁😁

    Kesegarannya memang cocok untuk pemakaian sehari-hari

    ReplyDelete
  46. Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget dan bikin pede jadinya, si hijau ini favoritnya anakku juga yang laki kata dia wanginya enak

    ReplyDelete
  47. Semoga setelah berakhir pademi Covid ini kita semua kulitnya kinclong2 yaaa

    ReplyDelete
  48. Vitalis emang gak main-main dalam keluarin produk body wash yaa… Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash buat kita beneran kayak mandi parfum. Kalo saya paling suka yang White Glow. Unch banget aromanya…

    ReplyDelete
  49. Tetap produktif meski dirumahsaja ya kak. Apalagi bisa me time sama keluarga. Klo me time sndri bisa banget sama Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash. Auto nyegerin

    ReplyDelete
  50. wihii walau jadi guru private, mandi tetap jalan ya mba. #dirumahaja tapi tetap fabulous hehe :D

    Takjub dengan si adek yang gak mau kalah, itu pakai wangi yang apa dek ?

    ReplyDelete
  51. Gak ada istilah lelah, penat dan kesel ya saat wfh dgn menggunakan sabun cair vitalis. Akupun begitu, tiap sebentar cuci tangan dengan vitalis

    ReplyDelete
  52. iya mbak, tetep olahraga dan keep calm dengan vitalis body wash

    ReplyDelete
  53. anak lelakiku juga suka mandi pake vitalis ijo katanya seger dan wangi

    ReplyDelete
  54. Aku suka banget pakai sabun cair Vitalis ini dan suka banget deh sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

    ReplyDelete
  55. Vitalis ini memang wangi banget dan banyak manfaatnya, aku paling suka Fresh Dazzle. Selain wangi, bikin kulit aku jadi halus bangett

    ReplyDelete
  56. Rosni ArdiawinatiApril 6, 2020 at 8:40 PM

    Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya bagus Mba, sukses terus menulisnya...

    ReplyDelete
  57. wangi parfumnya lohg berhasil bikin aku rajin mandi mbak ,,hihi

    btw aku juga pakai vitalis, setelah aku coba semuanya sih aku suka yang ungu kak,,


    tapi kmren pengen beli refill nya krna ada disc di alfa 400 ml hanya 17k, sayangnya cuman ada yg warna pink aja, tapi tetep aku beli sih, heheh

    ReplyDelete
  58. Self isolation ini bukan cuma berat buat anak-anak yang biasa main di luar, tapi kita juga sama ya. Mencoba untuk terus menyetabilkan keluarga, bikin suasana menyenangkan, dan tetap semangat. Salah satu yang bikin nyaman mandi sensasi parfum. Mumet langsung kabur, berasa refresh.

    ReplyDelete
  59. Fresh Dazzle me time.
    Tapi Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash karena sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood.

    ReplyDelete
  60. Wah terima kasih banyak aktifitas yg biaa kita lakukan di rumah ya ternyata dan lalu mandinya pakai vitalis asyiikk..

    ReplyDelete
  61. Ya mbak, aku juga sepakat, meski di rumah terus, tetap harus wangi dan rapi hehe saya juga udah nyoba mandi dengan Vitalis mbak. Mmg segar ya wanginya. Suka banget dengan yang pink. Soft and sweet

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir. Jangan ragu buat kasih komen, ya. Tiada kesan tanpa jejak kalian.